28 April 2011

temanggung oh temanggung..

Minggu pagi, 16 September 2010

alarm ku bunyi..
PRANG PRANG GLODHAK CIKITRING BYAR..
beli dimana tuh alarm bunyinya seksi banget? bukaaaaan.. itu bunyi alarm jatuh abis aku lempar ke dinding kamar. abis aku kan masih kangen sama bantal guling. unyuuu...
dengan mata yang rada-rada melek handphone aku bunyi. berharap waktu itu yang sms Kim Bum, Dong Hae, Ryeo Wook atau Ryan Brewok skalian gak papa lah yang penting pagi-pagi udah disambut cowo, hahai.
maklumlah kan waktu itu masih cilukba, eh jojoba.

nyatanya yang sms-in aku adalah seseorang yang selama ini setia sama aku, slalu ada di sampingku, sampai boker aja dia pernah pengen ngikut.
yah siapa lagi kalo bukan si LULUK KHOIRUNISA, pacar aku sejak dalam kandungan yang kemana-mana kita slalu berdua *nahan napas*
HAH? LO LESBI?! LESBIAN?? SUMPE LOCH??!!
lupakan.

message :

Luluk : "ada acara nggak? maen yok! :D"

Aku yang cantik : "maen kemana?"

Luluk : "Temanggung. gimana?"

Aku yang cantik : "males ah, enakan molor" (aslinya aku mau aja. ini trik biar Luluk ngrayu sampe mau bayarin akomodasi maen. bwahahahahahaha..)

Luluk : "jajannya aku yang nanggung deh. ayoklah.."
(*jleb! kena sasaran. yeeesssssssssssssss!. 10 detik belum sempet aku bales sms nya, Luluk udah sms lagi..)

Luluk : "tapi transportasinya gak termasuk :p"

Aku yang shock : "..."

setelah semuanya siap, mulailah aku dan Luluk memadu kasih berminggu ria. sebenernya hari Minggu adalah pilihan hari yang dudul. udah panas, bis-bis juga penuh karena weekend, ditambah lagi hari Minggu adalah jadwalnya para pengamen buat manggung, termasuk di bis. ngoook.

singkat cerita kita udah di bis. waktu itu tema obrolan kita adalah LOLOS DARI PALAKAN SANG PENGAMEN. asal tau aja, pengamen yang mangkal di bis-bis Magelang-Temanggung adalah pengamen yang terkenal killer. ngalah-ngalahin kumis galak guru matematika aku yang bergelombang (apa hubungannya coba pengamen sama kumis?). cukup lama aku dan Luluk mencari solusi, mulai dari hom pimpah alaihum gambreng sampai minta petuah arwah penunggu bis. akhirnya kita sepakat untuk pura-pura tidur saat pengamen melancarkan aksinya.

5 menit, 8 menit konser mereka selesai. sedangkan kita masih stay cool aja dalam kepura-puraan. tapi kebangetan deh, si pengamen ini nggak mau kalah. di colek-coleknya pundak si Luluk supaya bangun. sambil pura-pura tidur aku pun tak henti-hentinya ngirim telepati ke Luluk "jangan melek.. tahan.. aku tau kamu paling geli kalau disenggol, kali ini ditahan yuah.. i luph yuu.."

GAGAL. 
Luluk paling nggak tahan geli disenggol. jangankan disenggol, tangan baru gerak aja dia uda bisa baca. beda banget sama aku, kulit badak.
yaah.. kita yang nggak punya receh ngikhlasin deh lima rebu melayang. lumayan besar lah buat pengamen.
SIALAN LU PENGAMEN !

perjalanan yang mengerikan. mulai dari kebanyakan penumpang yang bau keteknya mirip Baygon campur cuka kadaluarsa, sopir yang ugal-ugalan, sampai orang asing yang nggodain kita.
suasana bis itu masih terasa sampai kita sampai.
begitu turun... Luluk mules, aku herpes.

seeerrr~ angin Temanggung emang sejuk. kita mulai menyusuri jalan-jalan setapak perbukitan yang aduhai. ah indahnyaa... tak lupa kita pun sempet foto-foto saking senangnya :
terserah mau komen apa

kebiadaban kita


bener-bener dah weekend yang menggembirakan.
sekian :)

4 komentar:

  1. Hooaaa.... jadii pengen ke sana, foto2 gituuu biar eksiiss... hahhaaiii

    BalasHapus
  2. ayoklah..
    jangan jd anak betawi mulu ye :D

    BalasHapus
  3. udah aku follow mba..salam kenal foback yah

    BalasHapus
  4. oke sipp do :D ntar ane pollow balik dah d._.

    BalasHapus