02 Mei 2011

Para Cucu Mbah

Liburan anak skolah = NERAKA

Why?
Otomatis mayoritas cucu mbah (as : ibuku) atau keponakan-keponakanku pada rame-rame liburan ke rumah. Mulai dari buku-buku pelajaran ku yang disobek-sobek sampai puding coklat lenyap! Ohmaigot, itu puding yang aku bikin susah payah 3 hari 3 malem..
Saya merasa gagal menjadi tante sejati #pasrah

Jumlah keseluruhan cucu mbah ada sepuluh. Makmur dan subur. Gemah ripah loh jinawi. Banyak anak banyak rezeki. Bwahahahahahaha.
Selama mereka di sini aku kudu istipar-istipar sambil nahan napas. Nakalnya Masyaawlooh 7 turunan. Kunci motor ilang, ganggang lemari patah, layar tipi dicoret-coret pake spidol, daaaan yang paling parah..
si Bisi kucing kesayangan eike KUMISNYA DIGUNTING SEPARO!

Kenapa waktu itu dirimu nggak tereak minta tolong Bisi? Apa jangan-jangan mulutmu disumpel pake ompolan Dek Adha? Dimana kejantananmu?!

Setelah aku bawa ke spesialis hewan, pijat tunanetra sampe terapi Mak Erot, ternyata si Bisi baik-baik saja. Kehilangan kumis sebelah tak berarti dia kehilangan kejantanannya. Minimal dia tidak sampe ngoceh "miiaaw.. you darimance cyiin?? meaaw.."

Ini dia para tersangkanya :
(kanan ke kiri) Dek Lavran, Ravi, Alora, dan Hafiyyan :



Sedangkan tersangka utama yang melakukan pengguntingan yaitu pojok kiri :

Dek Adha !




Ini dia foto dia dari samping :


Kalau kurang jelas lagi nih yang lebih deket :


Maap yah kalo potonya burem. Itu pake kamera hape soalnya. Trus aku kasih edit pake photoscape hehe. Tapi walaupun para cucu mbah ini nakal, nggemesin, biadab lucu dan rakus menggemaskan. Tante tetep sayang deh, I LOPH U PULL LAH POKOKNYA *MUAAH..

19 komentar:

  1. Huaaaaa....si BULET udehhh punye cucu segudang toww...
    Opps...tante,, sabar2 ye... belajar jadi emak yang baek buat masa si depan ^__^

    BalasHapus
  2. haha sial ! keponakan BELOOOO -__-"
    yups amin yaallaaah T.T km jg ya BE hahahaha

    BalasHapus
  3. huaaa.... gue kaga berani ma yang TUA-an :P hahaha
    jadii...gue nunggu elo duluan deh LET.. hahhaa

    BalasHapus
  4. itu bocah yang terkhir lucu banget mukanya... :D

    BalasHapus
  5. uhhh adeknya unyu2 deh.. apa lagi yang jadi tersangkanya.. haha

    BalasHapus
  6. hhahahhaha, itu yang jabriknya mirip Beckham namanya siapa ??? Unnyuuuuu....mirip ponakan gue.. :D

    BalasHapus
  7. masyaAlloohhh.. itu cucu turunan samson betawi apa? O.o ampe gagang lemari di patahin. ckkc buseetttt...busettt...

    blajar silat aja let dari tu kurcaci2. hoohohoh

    BalasHapus
  8. @ BELO : wetetet, sejak kapan aku lebih tua dr km? -__-"

    @ Exs : haha iyaa :D

    @ Lucy : dek Adha ge-er tu Cy. salam kecup hangat katanya wkwk

    BalasHapus
  9. @ Opi : Dek Adha Opi. makin gendut aja tuh anak ge-er aja tuh anak dibilang unyu zz :D

    @ Dhila : wakakak. ogah disuruh berguru. tambah kapok La.

    BalasHapus
  10. @ ampuzz : udah cukup puzz. adek ku GR terus tuh. salam kecup muah katanya.

    @ Shafira : me? thanks :P :D

    BalasHapus
  11. hahahaaa... seru banget ponakan2nya
    tapi kasian kucingnya...

    BalasHapus
  12. @ ladida : udah tak jewer kok si dek Adha :D

    BalasHapus
  13. anaknya banyak juga yahh???.
    bapaknya siapa???.
    heheheee...

    BalasHapus
  14. ramenya.... selamatkan buku sebelom dimakan mereka! haha... aku follow dweh

    BalasHapus